Mengapa Memilih Bina Mutu Bangsa?

Bina Mutu Bangsa (BMB), sebagai lembaga pelatihan hospitality, percaya bahwa pelayanan dengan hati dan sikap yang well manner akan memberikan bisnis dan atau benefit yang meningkat, baik untuk perusahaan maupun diri pribadi SDM yang mengikuti pelatihan (training). Kami memiliki sedikitnya 8 komponen alasan mengapa Anda memilih Bina Mutu Bangsa sebagai wadah pembelajaran dan pelatihan Anda:

  1. Team Instruktur dan atau Dosen di Bina Mutu Bangsa berisikan SDM yang memiliki pengalaman puluhan tahun di hotel bintang 5 berstandar internasional. Anda tentu pernah menginap di hotel bintang 5 dan Anda pasti paham betul bagaimana Anda dilayani sejak Anda memasuki parkiran hingga masuk ke dalam kamar, bukan? Seperti itulah team kami mendeliver knowledge kepada para peserta pelatihan bagaimana Anda seharusnya memberikan pelayanan kepada internal maupun eksternal perusahaan pada level internasional, sehingga bisa memberikan bisnis atau benefit lebih kepada perusahaan Anda.
  2. Berbasis Pelayanan Prima. Bina Mutu Bangsa percaya bahwa setiap SDM harus melakukan pelayanan yang prima atau sering disebut service excellent. Bina Mutu Bangsa percaya bahwa mereka yang berada di level office boy, cleaning service, waitress, security, receptionist hingga driver adalah tulang punggung keberlangsungan hidup sebuah kantor. Kantor tidak akan nyaman jika tidak bersih, pelanggan bisa kabur jika receptionist tidak paham bagaimana cara menerima telephone, atasan tidak akan nyaman apabila supir (driver) urakan dan ugala-ugalan, dan contoh sejenis lainnya. Oleh karena itu, pelayanan prima (service excellent) adalah salah satu konsep utama materi pelatihan yang kami tanamkan di benak mereka. 
  3. Harga Bersaing. Bina Mutu Bangsa sadar bahwa training atau pelatihan kami mayoritas menyentuh ‘level bawah’, maka pricing yang kami tawarkan sangat bersaing, selain juga negotiable. Pada level private, Anda bisa bandingkan dari harga dan metode pembelajaran yang akan Anda dapatkan jika bekerja sama dengan kami.
  4. Program Pendampingan dan Penilaian Kinerja. Bina Mutu Bangsa menyadari bahwa terkadang, training 1-2 hari saja tidak cukup kuat untuk menimbulkan awareness yang perfect kepada peserta training, oleh karena itu, kami juga memiliki after sales service dengan mendampingi SDM selama 1-3 bulan yang sudah melakukan pelatihan untuk didampingi agar benar-benar melakukan pekerjaan sesuai dengan pelatihan yang sudah didapatkan. Dan setelah rangkaian training tersebut selesai, Bina Mutu Bangsa akan memberikan penilaian kinerja dan hasil evaluasi.
  5. Pengalaman 10 Tahun. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, Bina Mutu Bangsa telah memberikan pelatihan kepada seluruh industri, baik institusi negeri, perusahaan swasta, BUMN, rumah sakit dan puskesmas, residence, restaurant, hotels, partai politik, sekolah dan kampus.
  6. On The Job Training Program. Sebagai sebuah lembaga pendidikan, kami telah bekerja sama dengan berbagai industri hospitality, seperti restoran dan hotel berbintang hingga budget. Bagi Anda yang tertarik mengikuti program D1 dan private, Anda cukup belajar selama 6 bulan, lalu setelah itu, Anda akan mengikuti on the job training di beberapa industri rekanan kami.
  7. Program Cicilan Pendidikan. Di zaman digital, sebuah hal yang mustahil sebuah industri tidak berkolaborasi dengan industri lain demi terwujudnya sebuah pencapaian. Per tahun 2018, Bina Mutu Bangsa berkolaborasi dengan Pinduit, sebuah start-up financial technology, dimana Anda bisa memperoleh keringanan pembayaran hingga 6 bulan pada setiap program yang kami miliki! 
  8. Industri Kapal Pesiar. Kami sadar bahwa kapal pesiar adalah salah satu yang paling besar peminatannya oleh SDM, khususnya lulusan SMK pariwisata atau sederajat. Bina Mutu Bangsa juga memiliki program partnership dengan beberapa agent kapal pesiar yang akan membawa Anda untuk berlayar mengelilingi dunia dan memberikan pelayanan kepada tamu-tamu executive!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×
Halo Selamat Datang di Bina Mutu Bangsa! Ada yang bisa kami bantu?