Pelatihan Driver Manner

Pelayanan yang baik dari suatu individu akan berdampak pada kesan terhadap individu sendiri. Dalam industri yang berhubungan dengan pelayanan jasa, Tata cara bersikap (Manner), dan Berpenampilan sangat penting untuk menjadi nilai tambah individu tersebut dalam dunia industri. Dengan tata cara bersikap dan berpenampilan sebagai seorang driver yang baik akan menjadi nilai tambah di mata atasan atau perusahaaan tempat dia bekerja.

Meskipun menjadi seorang pengemudi/ driver/ sopir terkadang dianggap sebagai pekerjaan yang biasa saja, namun pada kenyataannya keberadaan seorang supir di sebuah perusahaan dan lembaga menjadi bagian penting dalam alur operasional. Bagi sebuah lembaga atau perusahaan besar proses recruitmen seorang supir dilakukan dengan selektif lantaran harus memperhatikan beberapa unsur penting seperti skill supir dalam mengemudi. Ketrampilan supir dalam mengemudi ini terkait dengan keamanan saat mengemudi, selain itu juga etika supir dalam mengemudi yang kaitannya dengan kenyamanan para pengguna jasanya.

Untuk meningkatkan keterampilan driver, kami menawarkan rangkaian pelatihan yang telah kami kemas dalam beberapa pola, sebagai acuan standart kerja pada bagian driver baik per bagian (partial) maupun integral.

Materi Pokok Bahasan Sub Pokok Bahasan
Driver Manner Kesadaran Profesi.

Pengetahuan prosedur pelayanan driver.

Urut-urutan pelayanan.

Rollplay.

Grooming and Greeting.

Persiapan, Kelengkapan kendaraan, Tatacara pelayanan, keamanan dan kenyamanan.

Workshop dokumentasi SOP.

Etika membawa penumpang.