Bermitra Dengan Tarteeb, Kini Kerja Di Luar Negeri Makin Mudah!

Sulitnya mendapatkan akses pekerjaan di negeri sendiri nyatanya masih menjadi permasalahan yang timbul hingga kini. Bagi sebagian orang, jika hal ini terjadi, satu-satunya jalan yang wajib disiasati adalah mengadu nasib kerja di luar negeri.

Tidak bisa dianggap sebelah mata, sebab realita menjawab jika kerja di luar negeri memberikan dampak yang positif. Beberapa orang diantaranya meraih hasil yang mereka inginkan. Minimal, agar bisa memperbaiki keadaan ekonomi mereka.

Namun ada kalanya kita temukan beberapa lembaga hingga perusahaan abal-abal yang menjadi momok menakutkan bagi CPMI yang ingin kerja di luar negeri dengan modus-modus tertentu hingga berujung pada penipuan.

Tapi kini tidak perlu khawatir, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, CPMI yang mau kerja di luar negeri harus memilih lembaga yang benar-benar kredibel serta bisa memberi kepastian untuk penempatan dan pemberangkatannya. Jawabannya adalah Bina Mutu Bangsa!

Bina Mutu Bangsa (BMB) baru-baru ini menjalin kemitraan dengan salah satu perusahaan resmi yang bergerak di bidang human resources. Perusahaan tersebut adalah Tarteeb yang berlokasi di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Jalinan kemitraan antara Bina Mutu Bangsa dan Tarteeb merupakan langkah konkret yang dijalani dan turut andil menyelamatkan perekonomian masyarakat dengan dibukanya Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) yang ingin kerja di luar negeri.

CEO Bina Mutu Bangsa, Adjie Gumelar Menandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Tri Akmi Sentosa (TAS) Dalam Program CPMI

Dari tahun ke tahun, angka Pekerja Migran Indonesia selalu mengalami peningkatan. Salah satu negara tujuan yang disinggahi oleh pahlawan devisa yaitu Saudi Arabia, menjadi tempat bernaung bagi mereka yang mencari peruntungan karir di negara yang masuk sepuluh besar penghasil minyak di dunia tersebut.

Dapat disimpulkan, permintaan yang selalu datang dari negara yang memiliki banyak ekspatriat di Indonesia tersebut, membuktikan kinerja Pekerja Migran Indonesia dapat diandalkan, berdaya saing juga berkualitas.

BMB dan Tarteeb berharap kerjasama tersebut dapat memberikan kontribusi luar biasa kepada semua pihak dan membantu banyak calon-calon pahlawan devisa agar mendapat kepastian kerja di luar negeri tanpa takut mengalami resiko yang tidak diinginkan.

Baca Juga Artikel Lainnya : Lima Hal Yang Akan Kamu Raih Jika Bekerja di Kapal Pesiar

Skema Pekerjaan Bina Mutu Bangsa dan Tarteeb

Implementasi kerjasama antara Bina Mutu Bangsa dan Tarteeb cukup menguntungkan kedua belah pihak. Tarteeb sebagai perusahaan human resources membutuhkan tenaga kerja atau CPMI dengan bidang yang disepakati (hospitality).

Lalu, Bina Mutu Bangsa sebagai lembaga vokasi yang bergerak di bidang hospitality akan mendidik para peserta Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) yang tersedia sesuai dengan permintaan (job order).

Permintaan akan tenaga kerja (job order) meliputi receptionist/front office, housekeeping, food and beverage service/waiter/office boy, food and beverage product, pastry dan bakery, bartender, serta barista.

Potret Pegawai Barista Bon Cafe Yang Berhasil Diberangkatkan Bina Mutu Bangsa

Jika Anda berniat kerja di luar negeri dan memiliki keahlian di bidang hospitality, ini merupakan momentum bagus yang harus Anda manfaatkan. Karena lewat Bina Mutu Bangsa dan Tarteeb, kerja di luar negeri tidak lagi mustahil dan Anda tidak perlu khawatir resiko penipuan.

Segera daftarkan dirimu di Bina Mutu Bangsa, raih kepastian kerja di luar negeri dan dapatkan kualitas hidup yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Terima kasih telah menghubungi Professional Development Center of Tourism & Hospitality, BINA MUTU BANGSA.

Khusus seputar kursus/pendidikan serta penempatan kerja, dapat menghubungi WA : +62 812 4458 4482