Gandeng Pintaria, BMB Dapat Akses Jalankan Materi Online Kartu Pra Kerja

Sudah 3 bulan berlalu hingga detik ini Virus Corona masih menunjukkan eksistensinya dan jatuhnya korban akibat virus ini yang dinilai tinggi membuat pemerintah akhirnya harus mengambil tindakan nyata.

Hal tersebut menjadi suatu tantangan bagi pemerintah untuk mencari cara bagaimana menekan angka terpapar dan angka kematian dikarenakan covid-19. Berbagai cara ditempuh pemerintah mulai dari menerapkan isolasi mandiri hingga PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Dengan adanya kebijakan seperti itu membuat masyarakat menjadi sempit pergerakannya dan beberapa sektor mulai ditutup sementara hingga waktu yang tak terbatas salah satu contohnya yaitu Sektor Pendidikan.

Akibatnya, baik sekolah formal, non formal maupun kampus terpaksa belajar secara online. Yang terbaru, program Kartu Pra Kerja yang semula akan dieksekusi secara offline mau tidak mau dijalankan juga secara online.

Sebagai jalan pintas yang harus diambil kala situasi seperti sekarang, BMB pun berkolaborasi dengan platform e-learning terkemuka yaitu Pintaria sebagai akses untuk mempermudah peserta Kartu Pra Kerja yang ingin belajar hospitality secara online.

Beragam paket video pembelajaran yang dibawakan oleh Bina Mutu Bangsa tersedia di platform e-learning Pintaria seperti Pengantar Hospitality, Front Office Hotel, Cleaning Service, Housekeeping, Travel and Tourism dan Receptionist.

Tentunya hal ini bertujuan untuk mengedukasi mereka yang akan mengambil sebuah langkah yang bagus untuk mendapatkan pekerjaan dan bagi mereka yang ingin mengikuti belajar namun terkendala dengan jarak yang jauh, pembelajaran online menjadi salah satu jalan pintas baik yang akan mempermudah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Halo Selamat Datang di Bina Mutu Bangsa! Ada yang bisa kami bantu?^_^
Powered by