PELATIHAN SECURITY MANNER & PROTOCOLER

Pelayanan yang baik dari suatu individu akan berdampak pada kesan terhadap individu sendiri. Dalam industri yang berhubungan dengan pelayanan jasa, tata cara bersikap (Manner), dan berpenampilan sangat penting untuk menjadi nilai tambah individu tersebut dalam dunia industri. Dengan tata cara bersikap dan berpenampilan sebagai seorang security yang baik akan menjadi nilai tambah di mata atasan atau perusahaaan tempat dia bekerja.

Profesi security atau satpam terkadang dianggap sebagai pekerjaan yang biasa saja, namun pada kenyataannya keberadaan seorang security atau satpam di sebuah perusahaan dan lembaga menjadi bagian penting dalam alur operasional. Citra suatu lembaga maupun perusahaan dapat tercermin dari anggota satpamnya karena security atau satpam merupakan orang yang pertama dan terakhir yang bertemu dengan tamu / pelanggan yang datang sehingga berdampak pada kesan yang ditimbulkan.

Oleh karena itu melalui modul pelatihan security manner kami menawarkan rangkaian pelatihan yang telah kami kemas dalam beberapa pola sebagai acuan standar kerja security atau satpam terutama dalam pelayanan.

Pelatihan security ini bertujuan untuk membentuk pola kerja security yang baik seperti tata cara berpenampilan, tata cara melayani tamu dan tata cara berkomunikasi yang baik sehingga menjadikan security yang tegas, ramah dan komunikatif.