WAITRESS TENGAH RAMAI DICARI DI LUAR NEGERI

Waitress

Waitress merupakan seorang pelayan dalam industri food and beverage dengan keseharian menyambut, melayani, serta bertanggungjawab terhadap kebutuhan hidangan pembeli atau konsumen. Waitress seringkali kita temui di tempat-tempat kuliner atau tempat hiburan seperti restoran, bar, kafe, rumah makan dan masih banyak lagi.

Waitress atau dalam bahasa Indonesia yaitu pramusaji acap kali dipandang sebelah mata bahkan direndahkan. Padahal waitress berperan penting sebagai garda terdepan untuk melayani tamu. Lalu,apa perbedaan antara waitress dan waiter?

Sederhananya, waiter adalah sebutan bagi pramusaji laki-laki. Sedangkan pramusaji perempuan disebut waitress meskipun ditengah kalangan masyarakat umumnya sekarang penggunaan istilah, itu lebih disama ratakan menjadi waiter saja untuk penyebutan pramusaji laki-laki maupun perempuan.

Tadi kita sudah bahas perbedaan antara waitress dan waiter. Sekarang kita beralih ke pembahasan yak tidak kalah menarik. Ya, power seorang waitress di industri pekerjaan.

Sama-sama berjibaku dalam sebuah industri, terkadang masih ada yang menganggap bahwa seorang perempuan memiliki posisi yang bisa dibilang minor dan terkesan tidak lebih “lihai” daripada seorang laki-laki. Imagi itulah yang mesti segera dihilangkan karena pada dasarnya perempuan juga tidak kalah daripada seorang laki-laki dalam dunia industri pekerjaan.

Nah untuk dapat menjawab tantangan tersebut, sebagai seorang perempuan wajib untuk membuktikan bahwa perempuan pun bisa memiliki karir yang baik dan tak kalah hebatnya, salah satunya yaitu menjadi seorang waitress di luar negeri!

Pasca tingginya angka Covid-19 dan mulai menurun beberapa tahun belakangan ini, dapat dimanfaatkan oleh beberapa negara guna membuka kembali job order khususnya dari middle east atau timur tengah seperti Arab Saudi, Qatar maupun Uni Emirate Arab yang membutuhkan seorang waitress hingga posisi waitress sangat ramai dicari saat ini.

Ramainya permintaan tenaga kerja posisi waitress dari negara-negara Timur Tengah, membuat peluang untuk kerja datang lebih besar dan berpotensi menghasilkan pendapatan yang tentu lebih menjanjikan. Waitress job dapat Anda ambil salah satunya lewat Bina Mutu Bangsa.

Bina Mutu Bangsa bekerjasama dengan International Human Resources Agent, Tarteeb menyediakan job order waitress dalam Program Vokasi berbasis Penempatan Kerja. Program ini juga termasuk dari program 3 In 1 Bina Mutu Bangsa.

Waitress
Program Vokasi Penempatan Kerja 3 In 1, Dapat Memfasilitasi Mereka Yang Ingin Berkarir Menjadi Waitress Di Luar Negeri

Benefit yang bisa kamu dapatkan jika mendaftar sebagai waitress program 3 In 1 seperti:

  • Disediakan Mess (beserta breakfast)
  • Mendapatkan modul materi
  • Vest (Rompi)
  • Lunch & Coffeebreak
  • Sertifikat Pelatihan

Dan yang paling penting adalah Anda dijamin mendapatkan kepastian untuk ditempatkan bekerja di luar negeri sesuai dengan job order yang tersedia.

Anda waitress bernyali besar? Tunggu apalagi! Segera bergabung di Bina Mutu Bangsa dalam program 3 In 1. Untuk informasinya, Anda dapat menghubungi nomor berikut:

Faizal: 0812-4458-4482

Harriz: 0813-1818-4733

Baca Juga: CPMI Ingin Kepastian Kerja? Program Penempatan Kerja Bina Mutu Bangsa Siap Membantu Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *